Startup Hasil Kolaborasi

Arise adalah tubuh investasi dengan konsentrasi permodalan step awalnya untuk startup tehnologi Indonesia. Arise sah dikeluarkan oleh MDI Ventures perusahaan modal ventura punya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama-sama dengan Finch Capital investor tematik step awalnya yang konsentrasi pada tehnologi keuangan.

Penyeluncuran Arise Fund diikuti dengan signing ceremony di antara General  Mitra Arise yaitu Aldi Adrian Hartanto dari MDI dan Hans De Back dari Finch Capital, dilihat langsung oleh Wakil Duta Besar Belanda untuk Indonesia Ardi Stoios-Braken, Direktur Khusus Telkom Ririek Adriansyah, Direktur Taktikc Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya, dan CEO MDI Ventures Donald Wihardja di Jakarta (26/11). Ikut datang melihat lewat video konferensi Wakil Menteri Luar Negeri RI Mahendra Siregar.

Wakil Duta Besar Belanda untuk Indonesia Ardi Stoios-Braken menyampaikan selamat untuk penyeluncuran Arise Fund selaku dari hasil kerjasama perusahaan investasi punya Indonesia dan Belanda, dan eksper dalam memberikan dukungan perubahan startup di semasing pasar.

Braken yakini, dalam beberapa saat di depan, bakal ada kesempatan kerja sama Indonesia dan Belanda yang lain seperti Arise Fund.

Begitu juga dengan Wakil Menteri Luar Negeri RI, Mahendra Siregar lewat video konferensi CloudX menyongsong baik kedatangan Arise Fund

Direktur Khusus Telkom Ririek Adriansyah menjelaskan jika Indonesia adalah negara yang berpotensi yang besar untuk startup.

Arise Fund selanjutnya berperanan memberikan dukungan perjalanan startup itu pada tingkatan selanjutnya.

Sesaat Finch Capital akan lakukan hal sama dengan daftar partner korporat blue-chip yang diurusnya.

Updated: March 26, 2021 — 10:52 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *